Terminologi keuangan

 

1. rekening
Orang yang memiliki rekening pinjaman pribadi.

 

2. advance
Pinjaman hipotek sendiri disebut kemajuan.

 

3. April (tingkat persentase tahunan)
Tingkat bunga yang dirancang untuk menunjukkan total biaya tahunan mendapatkan kredit. Itu harus mencakup semua bunga dan biaya yang harus dibayarkan oleh Anda sebagai kondisi mengambil pinjaman. Mana mengambil pembayaran asuransi perlindungan kondisi mengambil pinjaman, ini harus juga dimasukkan dalam APR. APR khas adalah APR yang 66% dari pelanggan yang menerapkan untuk kartu kredit penyedia dapat mengharapkan untuk mendapatkan.Tips Menabung untuk Menikah

 

4. pemohon
Anda menjadi pemohon ketika Anda lengkapi dan kirimkan formulir pendaftaran untuk pinjaman pribadi.

 

5. diterapkan atau nominal bunga
Tingkat yang digunakan untuk menghitung bunga jatuh tempo pada hipotek Anda.

 

6. pengaturan biaya
Biaya yang dibayarkan kepada penyedia pinjaman oleh Anda (pemohon) untuk membuka rekening.

 

7. tunggakan
Pembayaran hipotek yang belum dibayar dan terlambat.

 

B

 

1. bank England tingkat dasar
Bank of England set atau ulasan suku bunga mereka secara bulanan dan ini adalah faktor utama yang mempengaruhi suku bunga yang dibebankan oleh hipotek dan kreditur lainnya.

 

2. bangunan asuransi
Mencakup bangunan Anda sebenarnya (batu bata dan mortir) dan biasanya diperlukan segera setelah Anda bertukar kontrak di rumah Anda.

 

C

 

1. modal
Jumlah yang Anda berutang tidak termasuk biaya dan minat luar biasa.

 

2. modal dan bunga mortgage
Ini adalah ketika pembayaran bulanan Anda pergi untuk membayar hipotek biasa selain bunga pada hipotek. Pada akhir istilah Anda akan memiliki tidak lebih untuk membayar. Juga disebut pembayaran hipotek.Tips Menabung untuk Menikah

 

3. capped tingkat
Ini adalah hipotek di mana suku bunga maksimum setuju yang tingkat tidak bisa pergi di atas. Kesepakatan ini berlangsung selama jangka waktu bulan atau tahun. Variabel tingkat harus pergi di bawah maksimum, membayar tingkat jatuh dengan itu.

 

4. Cashback
Jumlah, baik tetap atau persentase mortgage, yang Anda dapat memilih untuk menerima ketika Anda menyelesaikan hipotek Anda. Pemberi pinjaman mungkin akan cakar kembali uang ini melalui bunga yang lebih tinggi.

 

5. biaya-off
Penghapusan account dari penyedia pinjaman buku. Ketika akun dikenakan secara,penyedia pinjaman menyerap saldo sebagai kerugian. Biaya-off juga dirujuk sebagaiWrite-off.

 

6. menutup biaya administrasi
Biaya akhir dibuat oleh kreditur untuk menutupi biaya administrasi mereka ketika hipotek adalah melunasi.

 

7. penyelesaian
Ini adalah akhir dari proses hipotek, ketika kontrak yang ditandatangani, Semua pertanyaan telah dijawab dan tombol yang diserahkan dan dana yang ditransfer. Happy bergerak!

 

8. kredit konsumen Act (CCA)Tips Menabung untuk Menikah
Undangundang yang mendefinisikan bagaimana pribadi pinjaman mungkin akan diiklankan, dan aturan apa yang perlu diikuti oleh penyedia pinjaman dalam presentasi pinjaman fitur seperti bunga dan khas APR yang berlaku. Tindakan ini juga mencakup informasi yang harus tersedia untuk konsumen seperti produk syarat dan ketentuan.

 

9. isi asuransi
Asuransi yang mencakup barang-barang pribadi Anda

 

10. kontrak
Perjanjian merupakan persetujuan mengikat antara dua dan lebih pihak. Dalam konteks membeli rumah, kontrak ditandatangani oleh kedua pembeli dan penjual dan kemudian ‘bertukar’ antara para pengacara masing-masing, di mana titik rumah dijual adalah mengikat kedua belah pihak.

 

11. conveyancing
Pekerjaan hukum yang terlibat dalam penjualan atau pembelian tanah.

 

12. referensi kredit agen (CRA)
Sebuah lembaga yang mengumpulkan dan mengelola informasi tentang utang dancatatan pembayaran individu dan bisnis. CRAs mempersiapkan laporan yang digunakan oleh penyedia pinjaman pribadi untuk melihat sejarah kredit pemohon. Ada dua lembaga seperti untuk kredit konsumen di UK Experian dan Equifax.Tips Menabung untuk Menikah

 

13. penilaian kredit
Proses dengan mana kelayakan kredit Anda dicentang. Beban atau ‘nilai’ yang berhubungan dengan atribut pribadi Anda, seperti pendapatan Anda dan waktu yang dihabiskan di alamat Anda saat ini. ‘Skor’ ini ditambahkan untuk memberikan nilai total kredit. Nilai total kredit masing-masing dikaitkan dengan prediksi bagaimana mungkin seseorang dengan Skor itu adalah ke default. Penyedia pinjaman kemudian memeriksa Skor melawan minimum yang diperlukan untuk dapat diterima untuk pinjaman mereka, menentukan apakah mereka menerima Anda atau tidak.

 

D

 

1. utang konsolidasi
Proses menggabungkan semua utang dalam satu pinjaman rekening. Misalnya, Anda mungkin memiliki pinjaman yang sudah ada dengan saldo L2, 500, saldo kartu kredit L1, 000 dan saldo kartu toko L500. Ini bisa semua digabungkan ke dalam satu pinjaman L4, 000. Tujuan adalah biasanya untuk pembayaran bulanan yang lebih rendah, melalui baik menurunkan suku bunga pada pinjaman baru, atau pembayaran yang lebih rendah dari jangka panjang pembayaran, atau keduanya.Tips Menabung untuk Menikah

 

2. default
Bebas-pembayaran account menurut persyaratan perjanjian pinjaman. Jika Anda dinyatakan di default, account Anda mungkin akan dikenakan bunga tinggi dan biaya lainnya. Kegagalan untuk menjaga dengan pembayaran dapat mengakibatkan faktasedang terdaftar pada dua lembaga kredit konsumen utama di Inggris – Experian dan Equifax.Tips Menabung untuk Menikah
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s