Mortgage eksotis

Manfaat Menabung untuk Masa Depan Kita Dengan harga real estat pernah terus meningkat, pembeli rumah pertama kali menghadapi lebih banyak kesulitan dalam membeli rumah. Siapa yang pernah berpikirmereka akan membeli $500.000 starter rumah?

 

Pemberi pinjaman hipotek telah mengakui masalah dengan menciptakan produk-produk baru dan inovatif hipotek, sebagian besar dirancang untuk menurunkan peminjam pembayaran beberapa tahun pertama hipotek. Banyak dari produk ini memungkinkan peminjam untuk membeli rumah yang mereka secara tradisional tidak mampu, tetapi mereka tidak tanpa risiko.Manfaat Menabung untuk Masa Depan Kita

 

Hipotek terbaru dan paling eksotis di luar sana meliputi:

 

1. 40 tahun hipotek
2. hipotek portabel
3. hipotek bunga saja
4. hipotek amortisasi negatif
5. hipotek Flex-lengan
6. hipotek Piggy kembali
7. 103s dan 107s
8. Rumah ekuitas baris kredit
9. pinjaman modifikasi Mortgage
10. jangka pendek hibrida

 

1. 40 tahun hipotek

 

Manfaat Menabung untuk Masa Depan KitaHal ini mirip dengan 30-tahun menilai tetap hipotek, kecuali pembayaran yang membentang di atas tambahan 10 tahun. Pemberi pinjaman akan membebankan tingkat bunga yang sedikit lebih tinggi, sebanyak setengah poin persentase.

 

40 tahun hipotek memberikan pembayaran bulanan yang lebih rendah daripada pinjaman 30 tahun, sementara yang memungkinkan Anda untuk mengunci di tingkat bunga hari ini. Jika Anda membeli $300.000 hipotek pada tingkat bunga 6,25%, Andabisa menghemat $95 setiap bulan pembayaran.Manfaat Menabung untuk Masa Depan Kita

 

Tetapi dengan memperpanjang panjang hipotek, Anda meningkatkan jumlah bunga yang dibayarkan pada pinjaman. Untuk $300.000 hipotek, rumah pembeli akan menghabiskan tambahan $170,030 dalam kepentingan dengan 40 tahun hipotek.

 

Hipotek ini sangat cocok untuk pertama kalinya pemilik rumah yang tidak berencana untuk tinggal di rumah selama lebih dari beberapa tahun. Jika mereka tidak mampu membayar pembayaran lebih tinggi 30-tahun hipotek, 40-tahun dapat memberikan awal yang baik untuk kepemilikan rumah.Manfaat Menabung untuk Masa Depan Kita

 

2. hipotek portabel

 

E * Trade memiliki program yang disebut hipotek bergerak. Hal ini memungkinkan rumah pembeli untuk mengunci di tingkat suku bunga rendah dan kemudian mengambil tingkat dengan mereka ke rumah berikutnya mereka dalam beberapa tahun. Hipotek kedua dapat digunakan jika pembeli perlu meminjam lebih banyak uang untuk rumah baru.

 

Ketika suku bunga rendah dan tampak naik mengunci di tingkat selama 30 tahunberikutnya menarik.

 

Manfaat Menabung untuk Masa Depan Kita Tetapi suku bunga untuk portabel dan hipotek kedua lebih tinggi dibandingkan pinjaman standar. Anda mungkin melihat membayar 1/2 untuk 3/4 titik persentase lebih dari pada khas 30 tahun fixed-rate mortgage.

 

Produk ini sangat baik bagi mereka yang tahu mereka akan bergerak dalam beberapa tahun, tetapi masih ingin mengunci di tingkat rendah.

 

3. hipotek bunga saja

 

Dengan hanya bunga hipotek, kreditur memungkinkan peminjam untuk hanya membayar bunga selama begitu banyak tahun hipotek. Setelah masa tenggang, pinjaman pada dasarnya menjadi hipotek baru dengan bunga dan Pokoknya diregangkan hanya sisa tahun-tahun. Misalnya, Anda dapat membayar tanpa kepala sepuluh tahun pertama, dan kemudian membayar pokok dan bunga selama 20 tahun.Manfaat Menabung untuk Masa Depan Kita

 

Ini memberi Anda lebih kecil pembayaran bulanan selama periode pembayaran bunga saja, dan selama waktu ini, semua uang yang dibayar adalah dikurangkan dari pajak.

 

Tetapi jika harga rumah tidak naik, ekuitas Anda tidak akan membangun selama tahun bunga saja. Ketika periode kepala-pembayaran Anda dimulai, pembayaran bulanan akan melompat secara signifikan. Sebagian besar pinjaman ini memiliki variabel tingkat suku bunga, yang menempatkan Anda pada risiko untuk kewajiban bulanan yang lebih tinggi.

 

Jenis hipotek ini bagus jika Anda tahu pasti bahwa penghasilan Anda akan meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun berikutnya. Pinjaman bunga saja juga yang baik cocok untuk profesional yang menerima bonus besar sebagai bagian dari gaji mereka. Mereka dapat membayar bunga selama hampir sepanjang tahun dan kemudian meletakkan bonus terhadap kepala sekolah.Manfaat Menabung untuk Masa Depan Kita

 

4. hipotek amortisasi negatif

 

Jenis bunga-satunya hipotek memungkinkan pembeli untuk membayar kurang darijumlah penuh bunga. Perbedaan antara pembayaran penuh bunga dan jumlah yangsebenarnya dibayar ditambahkan ke saldo pinjaman.

 

Ini memberi Anda pilihan untuk pembayaran bulanan kecil banyak selama tahun-tahun pertama pinjaman.

 

Manfaat Menabung untuk Masa Depan Kita Namun, hal ini mungkin paling berisiko hipotek tersedia. Jika jatuh nilai rumahAnda, Anda dengan mudah akan terbalik di beban Anda. Anda akan berutang lebih banyak uang di rumah dari itu bernilai.

 

Pinjaman ini besar bagi mereka dengan cadangan uang tunai yang besar yang perlumembuat pembayaran lebih rendah selama bagian-bagian tertentu tahun, tapi bisamelunasi selisih potongan besar di lain waktu.

 

5. hipotek Flex-lengan

 

Ini adalah Persilangan antara hibrida lengan, yang menawarkan tingkat bunga tetaprendah selama lima sampai tujuh tahun dan kemudian menyesuaikan setiap tahunnya, dan pinjaman amortisasi negatif. Setiap bulan Anda menerima kupon yang memberikan empat pilihan pembayaran yang tersedia: negatif amortisasi, pembayaran bunga saja, 30-tahun tetap dan 20 tahun tetap. Pemilik rumah memutuskan berapa banyak ia ingin membayar.

 

Bank menangani semua perhitungan untuk Anda. Tetapi jika tidak digunakan dengan bijak, Anda bisa berutang lebih pada hipotek Anda dari rumah Anda bernilai.

 

Flex-lengan baik bagi mereka yang lebih memilih untuk memiliki pilihan. Peminjamharus memiliki cadangan uang tunai yang besar untuk ketika hipotek Manfaat Menabung untuk Masa Depan Kita

Leave a comment