Perpanjangan sewa pendek di pusat kota London properti

 

* Sisa jangka pendek sewa, semakin akan sulit untuk menjual properti atau untuk pembeli potensial untuk meningkatkan keuanganCara Menabung yang Efektif

 

* Potensi lender biasanya membutuhkan jangka waktu minimal sewa di awal fasilitashipotek dan, juga, memerlukan 30 + tahun tersisa di sewa di kematangan jangka hipotekCara Menabung yang Efektif

 

* Properti di daerah utama pusat kota London, biasanya, menawarkan sewa yang melekat pada mereka dengan kurang dari 30 tahun tersisa (beberapa memiliki jauh lebih pendek istilah yang tersisa)

 

* Sejak Commonhold & prasarana reformasi undang-undang tahun 2002, telah lebih mudah bagi pemilik properti prasarana singkat untuk memperpanjang jangka waktu sewa yang ada, jika ia telah dimiliki properti untuk dua atau lebih tahunCara Menabung yang Efektif

 

* Beberapa lender telah diidentifikasi dan menanggapi ceruk ini pinjaman kesempatan; mereka yang telah berbuat begitu, pertimbangkan lokasi properti dan status freeholder penting faktor dalam proses aplikasi mortgage

 

* Kualitas agen dan valuers, pengacara yang berpengalaman dan penasihat tercerahkan independen hipotek akan semua memiliki peran penting untuk bermain di arena bisnis ini pembiayaan perpanjangan sewa pendekCara Menabung yang Efektif

 

Freeholder akan memerlukan pertimbangan moneter untuk memperpanjang kontrak dan pada dasarnya, ada tiga opsi untuk melakukan pembayaran tersebut:

 

* Membayar premi untuk freeholder dari sumber-sumber keuangannya sendiri

 

Terapkan untuk pinjaman yang ada untuk ‘muka lebih lanjut’ di samping hipotek yang sudah ada

 

Terapkan untuk pinjaman lain untuk kembali hipotek untuk melunasi pinjaman yang ada dan meningkatkan jumlah tambahan yang diperlukan untuk membayar freeholderCara Menabung yang Efektif

 

Lembaga pinjaman akan nilai properti pada pangkalan-pangkalan sewa pendek yang saat ini dan juga masa sewa peningkatan masa depan.

 

Jika disetujui, hipotek akan didasarkan pada masa sewa direvisi dan, ketika dana dirilis ke rekening klien pengacara bertindak, sewa baru akan dijalankan secara bersamaan.

 

Ilustrasi:

 

Pemohon memiliki hipotek 5 thn dari L350, 000 pada 15yrs prasarana properti senilai L500, 000 dan ia dapat memperoleh 90 thn ekstensi untuk sewa dengan membayar freeholder premi L250, 000. Nilai properti akan meningkat menjadi L1, 000, 000 dengan sewa baru 105 thn di tempat.

 

L600, 000 hipotek disetujui dan L350, 000 pinjaman ditebus dan L250, 000 yang dibayarkan kepada freeholder.

 

Membeli properti prasarana pendekCara Menabung yang Efektif

 

Sebagai, mengatakan,15yrs sewa mengurangi jadi apakah nilai properti menurun; sebuah aplikasi ‘beli’, oleh karena itu, tantangan pemberi pinjaman lebih dari sebuah‘kembali hipotek’ aplikasi.

 

Kemungkinan bahwa, setelah dua tahun kepemilikan, pembeli akan berlaku untukmeningkatkan sewa seperti dalam skenario sebelumnya; pemberi pinjaman tidak dapat menyertakan bahwa faktor ketika mempertimbangkan aplikasi kredit untuk pembelian properti prasarana pendek.

 

Sekali lagi, menggunakan 15yrs prasarana properti yang sudah ada dan hipotek 5 thn sebagai contoh, tidak mungkin bahwa peminjam akan memilih untuk fasilitas ‘modal dan bunga’, yang memberikan kemungkinan pembayaran. ‘ Bunga-hanya ‘ produk hipotek tidak menarik bagi pemberi pinjaman karena fakta bahwa sewa mengurangi kemungkinan memiliki nilai menurunCara Menabung yang Efektif

 

Jawabannya bisa hibrida dari dua pinjaman jenis yaitu hipotek yang merupakan bagian ‘modal dan bunga’ dan bagian ‘bunga saja’ di agar seorang pemberi pinjaman paparan kembali. pinjaman/nilai tidak terganggu.

 

Ilustrasi:

 

Pemberi pinjaman bersedia meminjamkan 70% dari harga pembelian/penilaian danmemerlukan pemaparan yang tidak lebih dari 70% dari nilai menurun di Kapan sajaselama jangka hipotek.

 

Membeli harga/penilaian dari 15 thn prasarana = L500, 000 penilaian properti dengan 10yrs tersisa = L350, 000 jangka waktu pinjaman adalah 5 thn

 

Kreditur siap untuk struktur pinjaman atas dasar bahwa cukup modal dilunasi selama lima tahun dalam rangka untuk eksposur tidak lebih dari 70% dari nilai menurun.

 

Dalam skenario ini, L350, 000 akan meminjamkan pada awal (70% dari L500, 000 nilai) dan setelah lima tahun peminjaman akan berkurang hingga L245, 000 (70% dariL350, 000 nilai).

 

Cara Menabung yang Efektif Sebagai hipotek untuk jangka waktu lima tahun, peminjam harus membayar L245 beredar, 000 saat ini, telah menjual properti atau dari sumber-sumber sendiri tunai /atau memiliki diperpanjang sewa dan kembali menggadaikan.

 

Ringkasan

 

Proses pembelian, kembali penggadaian atau memperluas sewa properti prasaranapendek membutuhkan jasa penasihat berpengetahuan dan berpengalaman.

 

Ada kesadaran yang perlahan-lahan meningkatkan peluang pasar oleh sedikit lebihberpikir ke depan dan fleksibel lembaga pemberi pinjaman.

 

Sejumlah besar utama Central London properti adalah pendek prasarana, dimiliki oleh freeholders bereputasi tinggi yang telah memeluk enfranchisement Act.

 

Di masa depan, orang calon pembeli properti prasarana pendek atau mereka yang ingin memperpanjang mereka sewa yang ada dapat melakukan begitu mengetahuibahwa dukungan profesional dan berpengalaman tersedia untuk merekaCara Menabung yang Efektif

Leave a comment